Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Assalamualaikum wr.wb.

Halo, apa kabar?

Gw hanya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena udah menulis konten-konten yang nggak berguna di sini. Mulai dari gosip, cerita yang di luar alam kenyataan dan mengada-ngada banget, sampe peran yang terlalu kelewatan dari yang aslinya.

Alasan gw untuk menghapus seluruh postingan blog ini adalah karena isinya emang bener-bener nggak berguna. Nggak pantes buat dibaca sama pembacanya. Apalagi kalo yang baca adalah objek yang sering gw ceritakan dalam berbagai jenis cerita.

Maka dari itu, jikalau masih ada yang ingin membaca tulisan-tulisan gw, yang insyaAllah bukan tulisan yang nggak bermutu, gw sekarang pindah ke alamat blog: burungpuyuhid.blogspot.com

Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Postingan Terbaru